Kumjungan BAPPENAS ke RSUP H. Adam Malik

Dalam rangka peningkatan keefektifan pelaksanaan kegiatan proyek yang didanai pinjaman luar negeri bilateral, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS) yang langsung dipimpin oleh Direktur Pendanaan Luar Negeri Bilateral melaksanakan rapat koordinasi pemantauan dan kunjungan lapangan ke lokasi proyek penerima bantuan luar negeri bilateral. Rapat dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan pada tanggal 12 November 2012 yang lalu. Rumah Sakit Umum Pusat H.Adam Malik sebagai salah satu penerima bantuan luar negeri dari negara Korea ikut dalam rapat koordinasi tersebut, didampingi oleh Direktur Utama RSUP H.Adam Malik, Direktur Keuangan menyampaikan laporan kondisi perkembangan proyek Improvement of H.Adam Malik Hospital di depan undangan rapat. Pejabat Pembuat Komitmen PHLN (Pinjaman Hibah Luar Negeri) dan Tim Sekretariat PHLN juga menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan Bappenas dengan tujuan untuk mendapatkan informasi dari penerima bantuan luar negeri bilateral untuk mengetahui percepatan pelaksanaan proyek serta memberikan masukan-masukan dalam pemecahan setiap masalah yang ada di lapangan.

Selain project improvement H.Adam Malik Hospital, penerima bantuan luar negeri bilateral lain terdiri dari; toll road development of Medan Kualanamu; Asahan hydroelectric power plant construction project; Pangkalan Susu steam coal power plant (SCPP) 2×200 MW. Setelah rapat koordinasi, Direktur Pendanaan Luar Negeri Bilateral BAPPENAS beserta staf mengunjungi RSUP H.Adam Malik untuk melihat gedung IGD dan cardiac center yang sedang menunggu pengiriman bantuan alat-alat kesehatan dari negara Korea.

Tulisan ini dibuat dalam Kategori Berita dan membahas Topik , , , , , . Bookmark permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*