Kunjungan RSI Masyithoh Bangil Jawa Timur Ke RSUP H.Adam Malik

rsi Masyithoh

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H.Adam Malik Medan menjadi pilihan Rumah Sakit Islam (RSI) Masyithoh Bangil Jawa Timur untuk melakukan studi banding pada tanggal 26 April 2013 yang lalu. Dipimpin oleh Dra.Anisa Syakur, M.Ag; rombongan yayasan RSI Masyithoh Bangil Jawa Timur yang berjumlah 9 (sembilnan) orang, diterima oleh Direktur Umum dan Operasional RSUP H.Adam Malik (Syamsudin Angkat, SH, SE) yang didampingi oleh Direktur SDM dan Pendidikan (Dr.Purnamawati, MARS) serta Ketua Komite Medik (dr.Sally Rosefi, Sp.PD KGH).

Dalam Sambutannya, Direktur Umum dan Operasional menyampaikan selamat datang dan permohonan maaf Direktur Utama karena tidak bisa langsung menerima rombongan yayasan RSI Masyithoh Bangil Jawa Timur oleh karena harus mengantar Menteri Kesehatan RI yang baru saja berkunjung ke RSUP H.Adam Malik ke Bandara. Direktur Umum dan Operasional juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan RSI Masyithoh yang memilih RSUP H.Adam Malik sebagai tempat kunjungan studi banding.
Ketua rombongan RSI Masyithoh yang juga anggota Komisi E DPRD Jawa Timur menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dan penerimaan RSUP H.Adam Malik kepada RSI Masyithoh. Disamping itu, beliau juga menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan rombongan yayasan RSI Masyithoh ke RSUP H.Adam Malik untuk melihat dan belajar berbagai hal yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta strategi manajemen dalam membangun RS.

rsi Masyithoh1

Seperti menerima kunjungan tamu yang lain, pihak RSUP H.Adam Malik mempresentasikan profil RSUP H.Adam Malik yang disampaikan oleh Direktur SDM dan Pendidikan serta dilanjutkan dengan tanya-jawab. Diakhir pertemuan, kedua pihak saling bertukar cenderamata sebagai tanda persahabatan yang terjalin antara RSUP H.Adam Malik dan RSI Masyithoh Bangil Jawa Timur.

Tulisan ini dibuat dalam Kategori Berita dan membahas Topik , , . Bookmark permalink. Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*