RSUP H Adam Malik Rayakan Natal Bersama Pegawai dan Pasien

Mengambil tema “Agent of Change” dan sub tema “Menjadi Teladan Dalam Kehidupan”, RSUP H Adam Malik merayakan Natal bersama ribuan pegawai dan keluarga. Perayaan natal yang berlangsung  meriah dan penuh hikmat ini diadakan di Grand Ballroom Istana Koki, Jumat (8/12/2017) dan dilayani oleh Pendeta Krismas Imanta Barus.

Direktur RSUP H Adam Malik yang diwakili oleh Direktur Keuangan Mangapul Bakara, S.Sos, MM, M.Kes mengatakan perayaan Natal harus menjadi pengakuan iman kita atas kelahiran Yesus Kristus sang penebus dosa umat manusia,  bukan hanya kebiasaan atau tradisi semata. Ia berharap perayaan Natal RSUP H Adam Malik tahun ini dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap pegawai yang merayakan, sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal dr.Utama Abdi Tarigan, SpB, BP mengatakan sesuai dengan tema yang diambil yaitu agen perubahan, RSUP H Adam Malik menargetkan pada tahun 2018 dapat meraih akreditasi JCI dan melakukan perubahan pelayanan, sehingga menjadi pilihan yang terpercaya bagi masyarakat lokal maupun Internasional.

Rangkaian perayaan Natal tahun ini juga berlanjut dengan Natal bersama pasien dan keluarga yang diadakan pada hari Sabtu (16/12/2017), bertempat di Gedung Central Medical Unit lantai 1 RSUP H Adam Malik. Perayaan Natal ini dihadiri oleh ratusan pasien, keluarga pasien serta pegawai RSUP H Adam Malik dan dilayani oleh Pendeta Bachtiar Sirait. Pada kesempatan ini, Pendeta dan Tim Pelayanan Rohani mendoakan para pasien yang sedang dirawat di RSUP H Adam Malik (*/rds)

Tulisan ini dibuat dalam Kategori Berita. Bookmark permalink.