Indikator Kinerja Individu (IKI)

Indikator Kinerja Individu (IKI) merupakan kumpulan indikator yang menggambarkan bisnis proses di rumah sakit maupun balai, di mana IKI ini menjadi dasar penilaian kinerja direktur utama rumah sakit dan balai dalam mengelola organisasinya. Dirjen Pelayanan Kemkes RI menandatangani perjanjian kontrak IKI  dengan Direktur Utama RSUP H. Adam Malik.

IKI Direktur Utama RSUP H. Adam Malik setiap bulannya pada tahun 2017 adalah sebagai berikut:

  1. IKI Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Bulan Januari 2017
  2. IKI Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Bulan Februari 2017
  3. IKI Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Bulan Maret 2017

 

Indikator Kinerja Terpilih (IKT) merupakan indikator pilihan yang menggambarkan bisnis proses di rumah sakit maupun balai, di mana IKT ini menjadi dasar penilaian kinerja direktur utama rumah sakit dan kepala balai dalam mengelola organisasinya. Capaian indikator tersebut berkorelasi langsung dengan besar kecilnya remunerasi yang akan diterima. Penilaian terhadap kinerja rumah sakit maupun balai sangat dipengaruhi oleh kinerja mulai dari pimpinan hingga seluruh pegawai yang terbawah, sehingga hasilnya dapat menggambarkan kinerja organisasi secara menyeluruh, yang selanjutnya dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam membuat kebijakan untuk memperbaiki maupun meningkatkan kualitas serta efisiensi organisasi.

IKT RSUP H. Adam Malik merupakan Perjanjian Kontrak Kinerja IKT antara Dirjen Perbendaharaan dengan Direktur Utama RSUP H. Adam Malik.

IKT Direktur Utama RSUP H. Adam Malik setiap triwulan pada tahun 2017 adalah sebagai berikut:

  1. IKT Direktur Utama RSUP H. Adam Malik Triwulan I Tahun 2017