PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS PENERIMAAN TENAGA NON PNS SEMESTER I TA 2017

P E N G U M U M A N

NOMOR : KP.01.03/II.1.2/105/2017

TENTANG

PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS

PENERIMAAN TENAGA NON PNS RSUP H. ADAM MALIK

SEMESTER I TAHUN ANGGARAN 2017

 

Berdasarkan pertimbangan masih minimnya pelamar Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Semester I  Tahun Anggaran 2017, maka Panitia Seleksi Penerimaan Tenaga Non PNS RSUP H. Adam Malik Tahun Anggaran 2017 memutuskan untuk melakukan PERPANJANGAN WAKTU PENGIRIMAN BERKAS hingga Sabtu, 14 Januari 2017.

Sehubungan dengan perpanjangan waktu tersebut di atas, maka Panitia Seleksi melakukan perubahan Jadwal Pelaksanaan menjadi sebagai berikut:

  1. Pengiriman Berkas ke Kantor Pos : sampai dengan 14 Januari 2017
  2. Seleksi Administrasi : sampai dengan 17 Januari 2017
  3. Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 18 Januari 2017
  4. Pengambilan Nomor Ujian : 19-20 Januari 2017
  5. Pelaksanaan Ujian Tulis : 23 Januari 2017
  6. Pengumuman Hasil Ujian Tulis : 25 Januari 2017
  7. Pelaksanaan Tes Kompetensi : 26-27 Januari 2017
  8. Pengumuman Hasil Tes Kompetensi : 30 Januari 2017
  9. Pelaksanaan Psikotes dan Wawancara : 31 Januari – 2 Februari 2017
  10. Pengumuman Kelulusan : 6 Februari 2017

(Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu apabila diperlukan)

Demikian disampaikan, dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Medan, 6 Januari 2017

Direktur Utama

RSUP H. Adam Malik

dto

Dr. Bambang Prabowo, M.Kes

NIP. 196007071988021001

Pengumuman tersebut dapat diunduh pada link berikut ini: perpanjangan-waktu-pengiriman-berkas-penerimaan-tenaga-non-pns-rsup-h-adam-malik-ta2017